SCREAMING HCX (!)

Friday, April 29, 2011

apa itu ANDROID ?



assalamualaikum blogger-logger sekalian ^^....apa itu android?sejenis robot?,game? memang tidak la...Android adalah sistem operasi untuk handphone seluler yang berbasis Linux. Android juga menyediakan platform terbuka bagi para pengguna untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Awalnya, Google membeli Android, pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, sony ericsson, Motorola,samsung galaxy series
Google sendiri ternyata mempunyai alasan cukup kuat untuk menjual android ini, karena perkembangan teknologi telepon seluler sewasa ini sudah bukan merupakan evolusi lagi, melainkan sebuah revolusi. Babak baru dalam dunia telekomunikasi nirkabel ini terus berkembang dengan cepat.
Jika sekarang seseorang mempunyai PC di rumah, dan notebook untuk ke kantor atau kuliah, serta berkomunikasi melalui telepon seluler. Maka pergerakkan yang kemudian terjadi sekarang adalah, orang mulai berpikir bagaimana menyatukan semuanya dalam satu genggaman.



di bawah ini adalah handphone-handphone yang menggunakan sistem android yang terbaru pada masa kini=



antara hanphone yang mempunyai android ialah samsung galaxy ACE ,samsung galaxy mini,samsung galaxy wave,samsung galaxy tab,samsung galaxy an sebagainya

sekian terima kasihh ^^

No comments:

Post a Comment